Jurang Kehidupan - Lascarya

Post Top Ad

Thursday, April 6, 2017

Jurang Kehidupan

Jurang Kehidupan

Terkadang kita sudah hampir putus asa. Mungkin ada yg bisa memotivasi kita, namun kita sendirilah yang mesti bangkit! Mungkin kita sudah salah jalan. Berjalan jauh dan perjalanan sulit ditempuh, namun kita menemukan jalan buntu.

Kita mempunyai harapan atau impian, namun terkadang diantara kita pernah menemukan kenyataan bahwa tidak ada jalan untuk mencapainya. Kita berada dalam kabut, jarak pandang kita terbatas karena kabur. Dan kita menemukan jurang!

Satu hal yg pasti, Anda tersesat dan perlahan-lahan impian Anda mati disana. Atau memutar otak untuk menemukan solusi dan jalan lain. Jalan boleh buntu, tapi buatlah cara untuk menemukan jalan yang lain!

Anda dihadapkan pada 2 pilihan. MATI atau tetap HIDUP melalui KREATIVITAS mu.
Ini adalah mengenai sebijak-bijaknya Anda menyikapi kehidupan dan mengatasi rintangan yang mungkin bakal Anda temui. Meskipun Anda menemukan jurang, dibalik itu, Anda juga melihat keindahan yang luar biasa.

Ya, sama halnya dalam hidup ini, kabut diibaratkan adalah kekhawatiran kita. Semakin cemas, semakin kita tidak mampu berpikir jernih. Ketika kita tidak mampu melihat dengan jelas, kita bisa terperosok ke jurang!

Oleh karena itu, ketenangan sangat dibutuhkan dalam menghadapi permasalahan. Dengan berpikir jernih, kita mampu mencari solusi terbaik! Sehingga ketika kita melihat jurang kehidupan, kita bukan terperosok dan mati.

Ketika Anda merasa buntu, rilekskan pikiran. Bersantai dan beristirahatlah sejenak. Seperti halnya Anda naik gunung, menemui jurang sudah biasa. Anda bisa beristirahat dan menikmati pemandangannya sejenak. Kemudian, menemukan jalan lain menuju puncak. Begitupula dalam hidup ini, menemui masalah adalah hal biasa dan itu bagian dari kehidupan.
Oleh : lily

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih Tuhan...
Selalu Bersyukur dalam semua keadaan
Lascarya

Post Top Ad